Entri Populer

Minggu, 11 Desember 2011

ibu..



        • bening kasihMu menyentuh pundak ku,
        • saat ku menangis kau dengan tenang menbuat aku tersenyum lagi,
        • kau tak pernah menampakan kesedihanMu didepanku,
        • kau selalu tutupi kegelisahan hatiMu dg senyum manisMu,
        • ...............ibu..................
        • dengan sabar kau rawat aku hingga aku tumbuh jadi dewasa,
        • tetes peluhMu tak kau hiraukan demi menjaga'ku
        • ----ibu maafkan aku,
        • jika aku selalu membuatmu kesal,
        • jasaMu kan selalu terkenang sepanjang masa,
        • terimakasih ibu atas kasih sayangMu,
        • yg tak bisa aku balas dengan nilai rupiah ssekalipun,
        • tetapLah teguh sampai aku bisa membuatMu tersenyum..

aku sayang ibu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar