Entri Populer

Kamis, 08 Desember 2011

tak pernah bahagia

jujur tak pernah ku rasakan bahagia saat dengannya,
mengertikah kalian yg ku rasa hanyalah luka, kecewa dan air mata..?
tapi kalian tak pernah mengerti dengan keadaanku,
sepenuh hati aku selalu mencoba untuk pergi,
namun seperti ada hal yg selalu menahan niatku,
aku sendiri tak tau kenapa aku tak bisa tegas,
aku sendiri tak tau kenapa aku bisa suka pada org sepertinya,
sejuta org bilang dia tak baik untukku,
namun tak bisa merubah hati ini,
apa yg trjadi padaku,
aku menganggap diriku bodoh dlm haL ini,
aku tau masih banyak yg lebiih darinya,
tapi aku sepertu tertahan oleh haL yg selalu menganggu fikiranku,
coba kalian bantu aku
buat dia membenci aku,
buat dia meninggalkan aku,
dan tak mengganggu hidupku lagi,..
buat aku seolah tak pernah kenal dia,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar